Untitled Document


Untitled Document


28/2/2017
SUARA SHIHAN
MARET 2017

Tidak ada hasil tanpa usaha……………..
Ungkapan diatas sangat masuk akal . Kalau ingin mencapai sesuatu orang harus bergerak mendekatinya . Hanya dengan berdiam diri , tidak pernah akan dapat meraih keinginan tsb. Saya ingat ketika mempraktekkan bisnis Multi Level Marketing . Orang diberi jalan untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan cara rajin memperkenalkan bisnis tsb kepada orang lain . Semakin banyak orang yang berhasil diajak bergabung, semakin besar hasil yang diperoleh . Namun demikian ,banyak yang setelah mencoba melangkah satu langkah dan mendapat seorang pengikut, lalu tidak berbuat apa-apa lagi dan terus mengharapkan dapat memperoleh hasil yang besar . Akhirnya dia tidak mendapat apaapa . Sama halnya orang hanya berdoa dan tidak berbuat apa-apa. Mereka berharap Tuhan yang akan bekerja untuknya . Tentunya kekecewaan yang didapat . Sebaliknya orang yang terus berusaha dan tidak kuatir akan hasil yang diperoleh , sering mendapatkan kemudahan dan jalan keluar untuk menyelesaikan kesulitannya . Jadi , teruslah bekerja tanpa putus asa dengan penuh harapan .



4/3/2012
KEJURNAS XVI - 12 Februari 2012
Minggu , 12 Februari 2012 , Pagi-pagi semua sudah bangun mempersiapkan diri ; setelah sarapan pagi , rombongan demi rombongan mulai menuju ke Sport Hall Unisbank . Hari ini akan dipertandingkan Kumite Putra Kelas 60 Kg , Kelas 70 Kg dan Kelas Bebas (gabungan Kelas 80 Kg dan Kelas Bebas) . Tepat pk.09.00 acara dibuka oleh panitia . Senpai Alimuddin Rizal selaku Ketua Panitia menyampaikan laporan , kemudian dilanjutkan dengan mendengar sambutan dari shihan J.B.Sujoto . Pada kesempatan ini kembali diingatkan betapa pentingnya bertarung dengan semangat gigih seperti srigala kelaparan . Orang dalam kondisi ini , lupa dengan luka-luka yang diderita karena matanya terus diarahkan untuk mengalahkan lawan . " Kalau dapat merubah diri sedemikian rupa, kamu akan menjadi lawan yang sangat ditakuti . Orang akan mengalami frustrasi melawanmu karena semua serangan lawan dianggap angin lalu", demikian disampaikan shihan.



31/10/2011
The 10th
World Open Karate Championship

Seperti yang diketahui ,tanggal 19 Oktober 2011 tengah malam , rombongan Team Indonesia berangkat ke Tokyo menghadiri 10th WOKC . Karena melalui Hongkong, baru tiba sekitar pk.14.00 di Haneda airport . Tadinya mengira dapat naik bus airport sehingga tidak perlu bingung . Ternyata harus menunggu hingga pk.18.00 baru ada bus yang berangkat . Akhirnya memberanikan diri naik subway (kereta bawah tanah) yang cukup merepotkan karena harus pindah kereta beberapa kali dan juga harus rajin bertanya jalur kereta api yang harus kita naiki . Untunglah, sekitar pk.16.00 sudah tiba di Hotel Tokyo Dome didaerah Suidobashi tempat penampungan atlet . Setelah menyelesaikan masalah administrasi yang ditangani secara cepat oleh pihak panitia , malamnya menikmati bersama masakan Yoshinoya di sekitar hotel . Esok hari , semua berangkat menuju Tokyo Metropolitan Gymnasium untuk memperoleh pengarahan serta latihan perwasitan hingga sore hari baru berakhir . Dari Indonesia ada satu perwakilan dalam perwasitan yang diwakili oleh shihan J.B.Sujoto . Malamnya berpencar , Roy Bernardo istirahat ...

11/10/2011
SOENGGING CUP - 09 Oktober 2011
Pengda Jawa Timur kembali mengukir sejarah dengan diselenggarakannya kompetisi untuk wilayah timur yang meliputi kota Manado (absen) – Denpasar – Mataram – Semarang – Bandungan – Ungaran – Madiun – Kediri – Jember – Malang (absen) dan Surabaya selaku tuan rumah dengan memperebutkan Soengging Cup . Sebanyak kurang lebih 100 peserta muncul di tempat penginapan atlet di BPPAV Dinas PU Prov. Jatim sejak hari Sabtu, 8 Oktober 2011 seperti yang dilaporkan Ketua Panitia , Sensei Masguffron Heru S . ...



3/10/2009
Buku TEKNIK OYAMA KARATE
Harga Buku :

Rp. 150.000,00 (Biasa)
Ongkos Kirim : Rp. 10.000,00 (P. Jawa)
                      : Rp. 20.000,00 (luar P. Jawa)
Rp. 200.000,00 (Hard Cover)
Ongkos Kirim : Rp. 20.000,00 (P.Jawa)
                      : Rp. 40.000,00 (luar P. Jawa)







Janji Dojo

Perjalanan Mas Oyama

11 Motto dari Sosai Masutatsu Oyama

Tata Cara Kyokushin Indonesia (Etiket Dojo)

Kurikulum Latihan Karate Kyokushin Indonesia

Upacara Penghormatan (Saat Pembukaan & Penutupan Latihan)

Syarat Keanggotaan dan Formulir Pendaftaran


Kami menyediakan pemesanan Dogi (Baju Karate). Anda dapat memesan secara online. Klik disini untuk masuk ke halaman pemesanan.


 



Pertanyaan ditujukan ke:

J.B Sujoto
JL. K.H.A. Dahlan 35 Semarang 50241
jbsujoto@indosat.net.id


Updated : 21 September 2009

Depan | Sejarah | Organisasi | Kegiatan

SUARA SHIHAN | Galeri | Dogi | Buku Tamu